Jumat, 20 Januari 2012

Ramuan Herbal Mengatasi Kanker

Kanker merupakan penyakit ganas yang sudah membunuh banyak orang. Fakta menunjukan 71 % orang meninggal akibat kanker paru-paru. Dari seluruh penyakit yang ada kanker termasuk jenis penyakit yang menakutkan. Berbagai macam jenis kanker sesuai di mana kaner itu berda. Jika menyerang paru-paru disebut kanker paru-paru, jika menyerang otak di sebut kanker otak dan masih banyak lagi. Namun dengan mengikuti  pola hidup sehat besar kemungkinan kita terserang penyakit tersebut.
Di bawah ini beberapa Ramuan Herbal Mengatasi penyakit Kanker yang mungkin saudara bisa terapkan :
  • Rebus 30-120 gram akar daruju kering dan 60-120 g daging sapi tanpa lemak dalam 500 cc air dalam periuk tanah atau panci email dengan api kecil selama 6 jam, sampai airnya tersisia satu mangkuk. Jika airnya mengering sebelum 6 jam, tambahkan air panas secukupnya sambil terus direbus. Setelah dingin, saring dan air saringannya dibagi dua untuk 2 kali minum, pagi dan sore hari (masing-masing 1/2 mangkuk). Setiap kali minum tambahkan madu secukupnya. Lakukan pengobatan ini setiap hari.


  • Rebus 20-60 herba jombang / daun segar dalam 3 gelas air sampai tersisa satu gelas. Setelah dingin saring dan air saringannya diminum sekaligus. Lakukan setiap hari.


  • Cuci 5 buah wortel segar berukuran sedang sampai bersih, lalu buat jus.Lakukan setiap hari atau kunjungi khasiat herbal wortel . Semoga bermanfaat. Salam

0 komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar dengan kata yang sopan tanpa memasukkan link di dalamnya / No Iklan.
Komentar Sebagai Nama/URL untuk memasukkan Link Web / Blog Anda.
Jika tidak mempunyai Akun, silahkan isi komentar sebagai Anonymous.