Jumat, 20 Januari 2012

Khasiat Herbal Buah Permot

Buah Permot atau nama latinnya  Passiflora Foetida  mempunyai rasa manis, agak pahit, sifatnya sejuk dapat menghilangkan rasa nyeri baik itu anda sakit gigi, luka, maupun rasa nyeri lainnya, memperkuat paru-paru. Banyak  Khasiat buah-buahan yang telah di posting dalam blog ini namun Buah permot ini tak kalah hebatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit, diantaranya Khasiat Herbal Buah Permot :

  • Radang Kelenjar getah bening leher : Siapkan  herba permot (buah , daunnya ), akar daun kentut (paederia scandens) dan herba sambiloto kering  masing-masing 15 gram lalu cuci dan potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air sampai tersisa satu gelas. Setelah dingin saring dan minum sehari dua kali, masing-masing 3 gelas.
  • Koreng, borok pada kaki : Rebus herba permot secukupnya, lalu setelah dingin gunakan airnya untuk mencuci bagian yang sakit. Gilingan halus herba permot juga digunakan untuk menurap di tempat yang sakit, lalu di balut. Ganti 2-3 kali sehari. Lakukan setiap hari sampai sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar dengan kata yang sopan tanpa memasukkan link di dalamnya / No Iklan.
Komentar Sebagai Nama/URL untuk memasukkan Link Web / Blog Anda.
Jika tidak mempunyai Akun, silahkan isi komentar sebagai Anonymous.