Senin, 23 Januari 2012

Ramuan Herbal Mengatasi Diabetes | Kencing Manis

Diabetes adalah jenis penyakit yang menyerang organ tubuh kita yaitu Pangkreas yang tugas sehari-harinya mengatur metabolisme tubuh terutama mengatur kadar glukosa / gula dalam tubuh kita. Pada penyakit diabetes yang parah organ pangkreas tersebut tidak lagi berfungsi sehingga besar kemungkinan dapat mengakibatkan kematian. Penyakit Diabetes tersebut juga dikatakan kencing manis karena volume kadar / kandungan gula sangat banyak dalam air kencing. Jika kita sudah terserang penyakit di samping kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa kita juga harus Ikhtiar / berusaha seprti membuat Ramuan Herbal Mengatasi Diabetes | Kencing Manis seperti Langkah- langkah di bawah ini :

  • Cuci 7 -15 daun salam segar Sampai bersih, laly rebus dalam 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring dan air saringannya diminum sekaligus sebelum makan. Lakukan sehari 2 kali.

  • Cuci 15 gram kulit kayu jambu  mede sampai bersih, lalu potong-potong seperlunya. Rebus dalam 3 gelas air sampai tersisa satu gelas. Setelah dingin, saring dan air sarigannya diminum, sehari 2 kali masing-masing 1/2 gelas.


  • Seduh 1/2 sendok teh serbuk biji mahoni dengan 1/3 cangkir air panas. Minum selagi hangat, 30 menit sebelum makan. Lakukan 2-3 kali sehari.


Semoga Ramuan di Atas bermanfaat dan jangan lupa jika anda berada di daerah balikpapan silahkan hubungi kami IAN 081349333102.  Untuk melengkapi iktiar / usaha anda mengatasi penyakit anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar dengan kata yang sopan tanpa memasukkan link di dalamnya / No Iklan.
Komentar Sebagai Nama/URL untuk memasukkan Link Web / Blog Anda.
Jika tidak mempunyai Akun, silahkan isi komentar sebagai Anonymous.