Rabu, 25 Januari 2012

Ramuan | Cara Alami Menurunkan Berat Badan

Bagi seorang wanita khususnya gadis / perawan berat badan merupakan satu momok yang tidak bisa dibayangkan karena dimata mereka berat badan yang gemuk membuat sebagian laki-laki memandang sebelah mata. Kelebihan berat badan faktor utamanya Makan yang berlebih khususnya yang mengandung lemak tinggi, serta faktor hormonal. Namun bagi anda yang sudah terlanjur gemuk jangan khawatir untuk menurunkannya tanpa efek samping berkepanjangan yakni hindari penyebabnya serta buat  Ramuan atau Cara Alami Menurunkan berat badan , seperti :

  • Ambil isi buah delima yang masih muda (dua buah) lalu tumbuk sampai halus. Tambahkan setengah cangkir air masak dan sedikit garam, remas sampai merata lalu peras dan saring dengan kain. Minum air perasannya sekaligus. Lakukan setiap hari sampai tampak hasilnya.
  • baca http://pijatbalikpapan.blogspot.com/p/obat-alami.html no. 22
  • Olahraga ringan namun rutin serta Perbanyak jalan kaki tiap harinya
  • Kupas 1 buah nenas yang tidak terlalu matang lalu cuci sampai bersih. Potong-potong lalu dijus atau diparut. Selanjutnya peras menggunakan sepotong kain bersih dan air perasannya langsung diminum sekaligus. Lakukan 2 kali sehari. 
 Kiranya bermanfaat. Salam Sehat

0 komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar dengan kata yang sopan tanpa memasukkan link di dalamnya / No Iklan.
Komentar Sebagai Nama/URL untuk memasukkan Link Web / Blog Anda.
Jika tidak mempunyai Akun, silahkan isi komentar sebagai Anonymous.