Kamis, 26 Januari 2012

Ramuan Herbal Mengatasi Kolesterol Tinggi

Kolesterol Merupakan Kandungan di dalam suatu makanan yang sangat menunjang kelangsungan hidup kita yang berguna untuk penbentukan steroid,dinding sel dalam tubuh. Apabila Kolesterol kita terlalu tinggi maksudnya Kolesterol jahat dan kolesterol baik yang ada di dalam tubuh kita tidak seimbang maka akan menyumbat pembuluh darah kita, sehingga terjadi Stroke, serangan jantung yang mengancam kehidupan kita entah itu sakit, ataupun meninggal. Ramuan Herbal Mengatasi Kolesterol Tinggi yang kami paparkan di sini semoga dapat memberikan hasil bagi kesembuhan atas ijin Allah SWT. Amin

  • Cicu 10-15 gram daun salam segar sampai bersih, lalu rebus dalam 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin saring dan air saringannya diminum sekaligus di malam hari. Lakukan pengobatan ini setiap hari.
  • Cuci 30 gram akar seledri sampai bersih, lalu rebus dalam 2 gelas air sampai bersih sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring dan air saringannya diminum sekaligus.
  • Kupas kulit rimpang temulawak segar sebesar 3 jari, lalu parut. Tambahkan 3/4 cangkir air panas dan biarkan mengendap. Setelah dingin, endapannya dibuang dan airnya diminum. Lakukan setiap hari.
  • Lihat juga Khasiat herbal wortel  untuk mengatasi penyakit kolesterol tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar dengan kata yang sopan tanpa memasukkan link di dalamnya / No Iklan.
Komentar Sebagai Nama/URL untuk memasukkan Link Web / Blog Anda.
Jika tidak mempunyai Akun, silahkan isi komentar sebagai Anonymous.