Jumat, 30 Desember 2011

Ayoo Berolahraga dan Pijat

KESEHATAN ANDA YANG KAMI UTAMAKAN
  Ayooo berolahraga...minimal seminggu 3 kali..Karnea waktu tersebut dapat membuat tubuh menjadi lebih bersemangat menjalani hidup. Oya setiap apa yang kita lakukan akan berdampak bagi tubuh kita sendiri bukan orang lain. Mulai dari bangun tidur, beraktivitas sampai tidur kembali. Itu semua mekanisme tubuh. Kita ingin tidur bukan kita yang menginginkannya, kita makan bukan kita yang menginginkannya, Kita pun bangun bukan kita yang menginginkannya Lalu siapa..?????
Tidak lain tidak bukan tubuh kita sendiri.
 Pernah kah anda mengalami gangguan tidur, susah makan, demam, flu dan lain sebagainya?? Jawabannya dari anda sendiri yang jelas semua yang terjadi menimpa tubuh kita karena kita tidak menjalankan pola hidup sehat seperti dalam  Artikel Pertama saya sebelumnya.. Hargailah tubuh anda niscaya tubuh menghargai anda dengan menjadikan diri anda lebih sehat. Salah satu hal yang perlu kita lakukan dengan PIJAT.

Pijat seperti apa??Pijat yang bisa memberikan efek secara langsung ditempat maksudnya saat dipijat atau selesai dipijat sudah terasa hasilnya/dampaknya. Misalkan kita keseleo kita enakkan sudah dipijat bukannya tambah sakit/bengkak. Itu semua tidak lepas dari metode pijat yang sesuai dengan titik-titik tubuh untuk kesembuhan. Untuk pembahasan kecil misalkan titik paru-paru untuk mengobati sakit batuk, flu, ataupun kanker paru-paru dan penyakit paru-paru lainnya.

Dari ujung kepala sampai ujung kaki terdapat titik meridian (pembuluh energi) dan pembuluh darah yang apa bila kita sakit aliran darah atau aliran energi kita tidak lancar atau terganggu. Dengan melakukan pemijatan yang baik dan benar maka kesembuhan dan kenyamanan dapat kita peroleh.

Hati-hati melakukan pemijatan di tempat yang salah malah penyakit anda bisa tambah parah. Percayakan kepada kami keluhan kesehatan anda karena metode kami sudah terbukti dan sudah dirasakan banyak orang.

Jadi Tunggu apalagi segera hubungi kami :

IAN
HP. 081349333102









0 komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar dengan kata yang sopan tanpa memasukkan link di dalamnya / No Iklan.
Komentar Sebagai Nama/URL untuk memasukkan Link Web / Blog Anda.
Jika tidak mempunyai Akun, silahkan isi komentar sebagai Anonymous.